Trik Memilih Masker Muka Sesuai Jenis Kulit

Masker sebagai salah satu penjagaan wajah yang rutin dilakukan wanita. Banyak produsen kemungelan yang melorotkanmenggelongsorkan, mengeluarkan, merilis, masker dalam wajah. Diawali dari yang bisa mereparasi kulit sampai masker bentrok penuaan. Jenisnya pun beragam dari masker bubuk, gel, sleeping mask, mask sheet hingga clay. Begitu padat jenis dan kegunaan perisai, Anda pun perlu teliti memilih rakitan mana yang sesuai jenis kulit. Akar, setiap species masker diciptakan untuk menegakkan kondisi risa yang bertentangan. Masker seperti apa yang cocok untuk kulit Engkau? Cari tau di sini.

1. Kulit Wajar dan Polos

Untuk potongan kulit teratur dan luruh, masker yang palik cocok digunakan diartikan sebagai yang formulanya berbentuk gel atau hydrogel. Masker macam ini tidak sedikit diciptakan produsen kecantikan pangkal Korea Daksina. Mereka mempromosikan masker dengan formula inovatif, yaitu masker gel yang berbentuk roman.

Karena perisai jenis itu memiliki struktur gel yang tipis, dr. Dendy Engelman, pakar dermatologist dari Manhattan Dermatology and Cosmetic Surgery mengatakan pedengan jenis itu memberikan kelembaban lebih elok dibandingkan kapuk. Jika Dikau memiliki kulit mentah, Anda harus menghindari perisai jenis clay/ mud mask. Kulit akan semakin luruh karena sifatnya yang melesap minyak. Kamu bisa mengecek masker gel dengan hyaluronic acid yang dapat menyantuni kelembaban dan kekenyalan kulit.

2. Indra peraba Normal & Berminyak

Dilansir dari Women's Health, pencedok kulit normal dan berminyak bisa memakai rubber/peel-off mask. Masker spesies ini menyimpan tekstur & konsistensi yang tebal. Dalam mengaplikasikan topeng jenis berikut, tambahkan air ke di dalam wadah, baur kemudian oleskan ke wajah. Namun ada juga yang sudah ada dalam susunan cair, maka Anda semuanya perlu menggunakannya ke paras, diamkan lebih kurang 15-20 menit sampai mengering kemudian berkelukur perlahan atas arah dagu menuju terbang. Peel-off/rubber mask dapat mencoret sel salut mati dan mengangkat minyak yang terdapat di paras.

3. Risa Berminyak dan Berjerawat

Clay / Mud mask amat cocok utk kulit berminyak dan berjerawat, karena masker dengan tektur tebal berikut membantu menyesuaikan kelebihan di dalam wajah dengan mengatur sebum dan mengumpat pori-pori. Pedengan ini pun membantu memirik dan menyebarkan wajah Kamu.



4. Anti Penuaan

Engkau harus menggunakan sleeping mask atau pedengan yang dipergunakan ketika tidur jika ingin kefirmidori.com menghindari tengara penuaan soalnya sebagian buntal proses kerja kulit terjadi pada malam hari. Anda hanya demi menggunakan pedengan ini pra tidur ketika malam perian, lalu tatkala bangun tilam, kulit Anda akan berasa lebih lembab dan afiat.

5. Kulit Bernoda



Pedengan dengan cara exfoliate mampu membantu mendepak sel kulit mati di lapisan termulia. Masker yang ada berkerja diantaranya pembersih wujud. Cara penerapan masker tersebut, adalah secara pijat lembut wajah yang sudah diolesi masker scrub selama kaum menit, dan kemudian diamkan sesuai waktu yang ditentukan dulu bilas beserta air segan. Cari topeng dengan rahim lactic acid yang siap membantu menceriakan bintik warna hitam dan membantu mengatur pigmentasi pada sisik wajah sebaiknya warna risa lebih sepantasnya.