Peran Pro LQ bagi Pria Terbaru

PROLQ adalah suplemen kesehatan tertentu Pria yang diperuntukan untuk menjaga stamina tubuh mau pun stamina sex. Juga sangat efektif bagi terapi kehamilan karena salah satu manfaatnya adalah meningkatkan pembawaan sperma pria dan pun mengatasi sesalan Frigid plus PRO LQ dapat merangsangkan libido lanang sehingga acara pasutri makin bergairah.



PRO LQ Produksi resmi sinambung dari dr. Boyke Salang Nugraha Spesialis seksolog tersohor sudah terbukti banyak sehat keluarga nusantara menuju titisan harmonis. plus manfaatnya sangat banyak membantu sesalan pasangan pasutri yang belum diberi momongan akhirnya impiannya bisa terkabul. Dan juga sekaligus aksi kegiatan tatkala ranjang pasutri semakin bergairah



Terbuat dari korelasi ideal jurang Pasak Jagat, Purwoceng, Cabe Jawa, Deringo Merah dan herbal lain nya. Memihak LQ merupakan produk yang bekwalitas tinggi, karena mulai dari proses bahan mentah hingga pengkapsulan yang lakukan pengamatan yg teratur dan serasi standard luar negeri ( BPOM ) serta standard luar negeri. Semua material merupakan extract yang lombong tinggi & hasil sudahnya dilakukan sterililasi terhadap kuman dan jamur, Jadi tenteram untuk yang konsumsi prolq.

1. EURYCOMAE RADIX atau lebih dikenal secara sebutan susuk bumi. Susuk bumi adalah tanaman herbaln yang terkadang digunakan dalam ramuan bermacam-macam obat herbal hingga di bentuk tamu yang punya manfaat utk menambah kekuatan dan merangsangkan kemampuan erotis pria dalam ranjang.

2. Purwoceng adalah salah satu tanaman obat tradisional yang dikenal berkhasiat sejajar obat bagak kaum perwira. Karena ini, purwoceng juga mendapat julukan ‘viagra Jawa’. Purwoceng merupakan tanaman legendaris yang jadi obat memuaskan oleh sekitar raja alias kalangan mahligai di daerah jawa. Ratusan tahun yang silam, poyang kita telah menggunakannya sederajat afrodisiak & mengembalikan upaya setelah seharian bekerja.

3. Tumbuhan yang ada produknya telah dikenal sebab orang Romawi sejak lambat dan terkadang dikacaukan menggunakan lada. Yang Indonesia swasembada buah keringnya digunakan sejajar rempah pemedas. Sebelum kedatangan cabai (Capsicum spp. ), tumbuhan ini lah yang disebut “cabai”. Cabai sendiri per orang Jawa dinamakan “lombok”. Dimana manfaatnya untuk membereskan rasa lesu atau "LEMAH SYAHWAT" pada pria.

4. Jahe warna merah dengan nama latin Zingiber Officinale mengandung variasi macam zat yang berfungsi menjaga kekuatan tubuh, laksana cineole yaitu zat yang berfungsi sejajar pemicu acara syaraf saat tubuh, bisa memicu ereksi, dan menangani ejakulasi pagi buta. Zat arginine yang terdapat pada jerangau merah berfungsi menjaga resistansi sperma jadi ini benar bermanfaat untuk anda yang belum mengarungi keturunan diantaranya dengan mengkonsumsi jahe warna merah.

Write a comment

Comments: 0